Pulang dari Iran Jokowi Langsung Berangkat ke Aceh Untuk Mengunjungi Korban Gempa

0
berita.rizalmedia.com - Gempa bumi yang telah terjadi di Pidie Jaya beberapa waktu lalu menyisakan kesedihan mendalam untuk warga Aceh. Dalam musibah itu, lebih dari 100 orang tewas dan 500 lainnya mengalami luka baik berat maupun ringan.

Presiden Joko Widodo sendiri juga terlihat menaruh perhatian pada penanganan pasca bencana tersebut. Beberapa waktu lalu, sang presiden telah berkunjung ke Aceh untuk memantau dan mengunjungi korban.

Bukan sampai disitu, Presiden Jokowi kembali bertolak ke Aceh setelah menyelesaikan kunjungan dari India dan Iran. Kamis (15/12), Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda dengan pesawat Kepresidenan.

Presiden dan Ibu Iriana kemudian melanjutkan perjalanan ke Bireuen menggunakan helikopter Super Puma. Di sana mereka akan memantau langsung pembangunan pasca gempa.

Selain  itu, sampai sekarang ini banyak korban gempa yang masih dirawat di rumah sakit. Tidak hanya itu, ribuan warga lainnya juga masih berada di penampungan karena rumah mereka rusak atau roboh akibat gempa.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: