Raffi Ahmad Makin Berani Menggoda Dan Panggil Ayu Ting Ting ‘Mamah’

0
HanyaBerbagi.com - Raffi Ahmad saat ini memang tidak bisa lepas dari gosip kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Nagita Slavina memang terkesan cuek dengan gosip tersebut. Banyak yang percaya apabila Gigi diam karena masih mempercayai suaminya.

Dirinya tetap memberikan dukungan kepada sang suami. Gigi nampak santai disaat gosip ini itu berembus dan mencatut nama Raffi. Sementara Raffi sendiri sering memberikan kode keras untuk Ayu Ting Ting di acara televisi.

Apalagi, Raffi dan Ayu sering bersentuhan fisik dan tak sungkan untuk mengulanginya. Mulai dari aksi towel pipi ayu oleh Raffi. Bahkan, ada juga adegan Ayu mengecup tangan Raffi. Bukan hanya itu, Raffi terlihat bahagia kala menggoda pelantun Sambalado.

“Apa? Kamu mau jadi apa?,” tanya Raffi Ahmad. Ayu menjawab jika dirinya ingin menjadi tukang bangunan. “Mau jadi tukang bangunan,” jawabnya. Raffi pun menggoda, “Tukang bangunan? Kamu ingin membangun masa depan sama saya?,” godanya

Usai mendengar gombalan dari Raffi, Ayu pun tersipu malu dan salah tingkah. Ayu juga pasrah kala Raffi memanggilnya dengan sebutan Mama. Hal ini bisa dilihat dari tayangan Pesbukers yang tayang pada 12 Desember lalu. Meskipun adegannya hanya bercanda, namun netizen ramai mencibir tingkah keduanya.

“Sebenernya… NonGi bs maafib kalo rapyah insaf.. masalahnya rapyah blm insaf..Ditambah lg si anunya adalah Japok. Makin ruwet mau ninggalin Japok dg kenyamanan yg rapyah ga dpt dr nonGi,” cibir netizen.

“Klo mmg nyaman sama ee napa gak nikah sama ee aja ? malah deketin gigi,” sambung lainnya yang kesal dengan Raffi Ahmad. Para penggemar Ayu dan Gigi sebelumnya terlibat cekcok di media sosial. Para penggemar Ayu berang lantaran tak terima idolanya dicibir oleh banyak orang.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: