Raffi Bahas Soal Cinta, Nagita Malah Pamer Cabe untuk Menyiindir Ayu Ting Ting ?

0
HanyaBerbagi.com - Belum lama ini, salah satu tim produksi RCTI, Yanto, sempat mengunggah foto mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlihat dalam foto itu, Raffi yang pamer rambut pirang pucat sedang duduk ditemani Nagita atau yang biasa disapa Gigi.

"Resolusi 2017...aku akan tetap mencintaimu sampai rambutku putih seperti ini, " kata Raffi Ahmad kepada wanita yang di cintainya," demikian caption foto yang diunggah Yanto itu. Sayangnya bukan meraih pujian, netter justru menyindir foto maupun captionnya

Kebanyakan netizen mempertanyakan kenapa cuma "Wanita" dan bukan Nagita yang disebut. Banyak yang curiga jika kutipan itu ditujukan untuk Ayu Ting Ting. "Kenapa bilangnya : kepada wanita yang dicintainya " , kenapa gak bilang aja " kepada istriku ini " , kalau cuma wanita yg dicintainya bisa universal," keluh netter.

"Itu buat Ayu kayakya," kata netter. "Kepada perempuan yg di CINTAINYA ? SIAPA? PEREMPUAN YG DICINTAINYA* itu kalimat yg.sangat netral (mnurut sya) knapa tdak bilang PEREMPUAN YG DI.SEBELAHNYA . (kalo seandainya blang ISTRI YG DI CINTAINYA).. istri yg mana? MEM atau JAER?," seru netter.

Sedangkan itu, netizen lainnya malah sempat menganggap kalau Gigi sedang meledek Raffi. Ini karena Gigi membawa dua cabe yang bisa diartikan sebagai cabe-cabean.

"Tu liat memsye uda bikin kode kl kakiny kayak cabe cabean..setujuuu bgt memsye..laki laki labil," seru netizen. "Tuh disindir Memsye, jangan-jangan ini buat cabe-cabean yang lagi umroh?" tanya netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: