Raffi Mengunggah Foto Rafathar Bersama Bilqis

0
HanyaBerbagi.com - Sepanjang tahun 2016 ini, cerita perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mendapatkan perhatian dari netizen. Apalagi, saat ada rumor yang menyebutkan jika Raffi Ahmad diam-diam memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting.

Sebenarnya, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah lama berhembus. Kedekatan mereka memang terlihat karena keduanya menjadi rekan kerja dalam sebuah acara. Meski begitu, hingga saat ini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih terlihat baik-baik saja.
Baru-baru ini, Raffi lagi-lagi membuat heboh netizen. Sekitar satu jam yang lalu, Raffi mengunggah foto Rafathar bersama Bilqis. Pada bagian caption, Raffi mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak dari Ayu Ting Ting itu.

"Selamat ulang tahun Bilqis Khumairah Razak... Jadi anak solehah, pinter, sayang sama semuanya, banyak rezekinya dan panjang umurnya yaaa," katanya pada akun @raffinagita1717. Dalam foto itu, ia juga memberikan tag kepada akun sang ibunda Bilqis, @ayutingting92.

Netizen yang mengetahuinya langsung menyerbu dengan banyak komentar. Tak sedikit yang menyebut jika ini isyarat jika memang ada kedekatan di antara Raffi dan pelantun lagu Sambalado itu. 

Dl rafathar ultah gk dipost kek gini tp giliran bilqis dipost, ad udang dibalik batu," komentar @rizqadiasulastika.
"Afi udah ke dokter? Hasil lab sehat fi? Kasian itu rafathar dipaksa ampe begitu bentukannya," ujar @aputriwardhani.
"Pikirin lage dech raffi....kasian anak lo yg masih kecil, kasian jga ama bini lo yg jlas2 cewek baik2. Bka mata lo lbar2, sering2 istiqfar, jangan terpedaya sama kunti yg bikin lo sesat," kata @ichiemulyani.
"Ingeeeettt aja apa apa tentang keluarga tong2 penting mbangeddd kayak Nya keluarga ayu buat raffi ya @keren sieh," komentar @selfykoh.
"Klo mereka real selingkuhmah gak bakln mungkinlah ngepost poto yg aneh yg brhubungn dgn orang trsebutt....mau cari matii.. ini yg di sekelilingnya rafi gigi pda santai2 ajahh...jgnlah mau di manfatin oleh keadaan apalgi sma haters...," kata @uunnurhida15.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: