Raisa dan Hamish Kini Benar-Benar Diakui Telah Menjalin Kasih

0
HanyaBerbagi.com - Raisa dan Hamish memang digosipkan dekat. Bahkan Raisa dan Hamish pernah kepergok jalan berdua. Tak hanya itu, Raisa dan Hamish juga sering saling melempar komentar di foto masing-masing.

Netizen yang mengetahui pun akhirnya menduga jika Raisa dan Hamish berpacaran. Netizen pun menjadi penasaran dengan hubungan mereka berdua.  Sehingga, hubungan Raisa dan Hamish pun menjadi teka-teki tersendiri bagi netizen, khususnya fans Raisa dan Hamish.
Namun, akhirnya teka-teki itu terkuak. Setelah sekian lama, akhirnya Raisa dan Hamish kini benar-benar diakui telah menjalin kasih. Pengakuan tersebut disampaikan oleh manajer Raisa. Menurut sang manajer memang Raisa dan Hamish sedang berpacaran. Sayangnya, manajer Raisa enggan memberikan komentar perihal kapan keduanya resmi berpacaran.

"Kalau menurut kalian bagaimana? Mereka sudah pacaran sih, sudah pacaran," ujar sang manajer. "Itu aku enggak bisa kasih tau lebih detail ya." Ungkapnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Hamish, Raisa dikabarkan berpacaran dengan Keenan Pearce, kakak dari Pevita Pearce. Namun, hubungan mereka pun kandas hingga akhirnya mereka menemukan tambatan hati masing-masing.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: