Randi ke Amerika Untuk Bisa Bertemu Tasya

0
HanyaBerbagi.com - Penyanyi cilik Tasya Kamila dikabarkan tengah merampungkan studi S2 nya di Colombia University. Hal ini membuatnya harus menjalani hubungan jarak jauh atau yang disebut dengan LDR dengan kekasihnya. Namun menjelang pergantian tahun, rupanya Tasya mendapatkan kejutan dari sang kekasih.
Kekasih Tasya, Randi W Bachtiar terlihat mengunggah sejumlah foto di akun Instagram-nya. Meski sedang musim dingin di Amerika, hal ini tak menyurutkan kebahagiaan cowok ganteng itu untuk berjalan-jalan dengan Tasya.

Dalam sebuah foto tampak Randi dan Tasya berpose di depan bangunan kampus pelantun lagu "Jangan Takut Gelap" ini. Di foto lainnya, terlihat Tasya memeluk manja sang kekasih dari belakang saat berada di Coney Island Amusement Pier. Foto-foto ini sontak membuat para netizen iri sekaligus baper.

Kemesraan antara Tasya dan Randi ini pun langsung menuai perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang mengaku baper melihat betapa berkorbannya Randi ke Amerika untuk bisa bertemu Tasya.

"Jangan nambah envy jomblo dong," komentar netter. "Yampun disamperin dong duh kapan gw dapet yg begini," tambah yang lain. "Disamperin kesono sweeeettttt," seru lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: