Rating Semakin Buruk, Netizen Heran Pangeran 2 Ricky Harun Kok Nggak Dibungkus SCTV

0
HanyaBerbagi.com - Pangeran 2 merupakan kelanjutan cerita dari sinetron Pangeran yang telah tayang pada tahun 2015 lalu. Bahkan sampai saat ini sinetron SCTV ini juga masih dibintangi oleh Ricky Harun.

Walaupun sempat beberapa kali mengalami perombakan rupanya sinetron SCTV ini ternyata masih belum bisa menang di persaingan deretan rating acara televisi.Bahkan beberapa episode terakhir ini Pangeran 2 menunjukkan keterpurukannya di jajaran rating program televisi tanah air.

Sebagaimana perolehan terbarunya di mana sinetron yang juga dibintangi oleh Dinda Kirana ini menempati posisi 25 rating acara televisi pada Selasa lalu 13 Desember 2016.Pada episode yang tayang pada hari selasa lalu itu cerita kehidupan Ricky Harun di sinetron Pangeran 2 hanya mendapatkan TVR sebanyak 2,1 poin dan Share sebanyak 8,9%.

Usai melihat perolehan rating yang cukup memprihatinkan ini, beberapa dari kalangan netizen mendadak pesismi dengan kinerja sinetron tersebut. Ternyata beberapa netizen langsung menyerang akun Instagram milik rumah produksi, Amanah Surga Productions untuk menanyakan kenapa sampai saat ini Pangeran 2 masih dipertahankan.

Hal itu terjadi setelah para netizen melihat apabila sinetron Naila yang dimainkan oleh aktris cantik Nikita Willy langsung di bungkus setelah mendapatkan rating yang rendah. ‘Maaf ini bukan doa, kan Nayla ratingnya turun jg di bungkus, penggemar nayla jg kasihan dong.’ Papar netter. ‘@asproduc tion_official oarah nee..sinetron main hilang2in ajaa.’ Imbuh lainnya. ‘@yudieart 26n kok gak di bungkus? Hehehe maaf.’ Imbuh lainnya.

Sebagaimana yang diketahui apabila hingga kini Ricky Harun masih bertahan di sinetron Pangeran 2 ini. Apalagi Ricky sudah menjadi ikon dalam sinetron tersebut. Bahkan rasanya ada sangat sulit dibayangkan jika karakter Pangeran ini dimainkan oleh orang lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: