Remaja 16 tahun di penjara karena memenggal teman sekelasnya

0
HanyaBerbagi.com - Keluarga dan teman-teman berkabung atas kehilangan remaja Massachusetts yang tewas dipenggal oleh teman sekelasnya. Lee Manuel Viloria-Paulino menghilang pada November 18 meninggalkan telepon dan dompet-nya.

Keluarga remaja sudah mengajukan laporan orang hilang, namun petugas menganggap dia hanya kabur dari rumag dan mengabaikan kasus. Dua minggu kemudian, seorang wanita yang sedang berjalan dengan anjingnya di sepanjang Sungai Merrimack melihat tubuhnya tergeletak di tepi sungai. Dia terpenggal dan dimutilasi.

Kedua lengan dicincang di bawah siku, dan kepalanya tergeletak sekitar 50 kaki jauhnya. Polisi yang menyelidiki kasus menemukan bahwa pembunuhan brutal itu dilakukan oleh teman sekelas korban, Matius Borges berusia 16 tahun.

Borges ditangkap pada hari Sabtu setelah pihak berwenang menemukan bukti yang mengaitkan dirinya pada pembunuhan. Polisi belum mengemukakan motif pembunuhan. Borges akan dijatuhi hukuman selayaknya orang dewasa dengan kasus pembunuhan tingkat pertama.

Langsung saja lihat video dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: