Remaja baru saja mengalami kecelakaan Namun Masih tetep bekerja untuk membeli hadiah ke tunawisma

0
berita.rizalmedia.com - Foto yang berasal dari seorang karyawan yang bekerja walaupun ia diketahui cedera dalam kecelakaan mobil... telah menginspirasi kampanye penggalangan dana online untuk membantu memberi makan tunawisma untuk Natal tahun ini. Jakeem Tyler remaja dari Avon, Indiana mematahkan leher dan lengan ketika ia dalam kecelakaan mobil baru-baru ini.

Namun seusai diperbolehkan untuk pulang oleh dokter, Jakeem kembali bekerja, tidak hanya untuk mendapatkan uang untuk dirinya sendiri... tetapi juga karena ia ingin membeli hadiah Natal dan menyumbangkannya untuk tunawisma.

Cameron Nelson kagum melihat Jakeem bekerja sementara masih dalam proses penyembuhan. Setelah mempelajari mengapa Jakeem begitu bertekad untuk tetap bekerja, Nelson meng-upload foto dari remaja ke Facebook dan mendirikan sebuah halaman GoFundMe.

Dan dengan cepat berhasil mengumpulkan sekitar $10.000 saat kita memutuskan untuk menganimasikan cerita ini. Jadi sepertinya orang-orang tunawisma Indiana akan memiliki Natal yang menyenangkan di tahun ini. Dan itu semua berkat kemurahan hati pekerja restoran ini... dan kekuatan media sosial.

Berikut ini videonya dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: