Restoran di Jepang Ini Didirikan Khusus Untuk Orang Introvert

0
HanyaBerbagi.com -  Manusia memang memiliki beberapa kepribadian. Salah satunya adalah seseorang yang termasuk intovert. Menjadi intovert memang menjadi masalah tersendiri bagi mereka saat berinteraksi dengan orang lain.

Terkadang, orang intovert lebih memilih untuk menghindar dari orang lain karena mereka merasa tidak nyaman. Jika seperti itu, pasti sulit bagi mereka untuk mencari tempat makan atau restoran yang ramai oleh pengunjung.
Ada restoran unik yang berada di Jepang. Sebuah restoran di Jepang punya solusi untuk mereka yang punya kepribadian introvert. Restoran di Jepang ini didirikan khusus untuk orang introvert. Restoran ramen Ichiran ini berlokasi di Fukuoka, Jepang.

Restoran ini sengaja dibuat karena menurut pengelola restoran, menyantap makanan seorang diri dapat membantu pengunjung fokus pada makanan yang dipesannya. Restoran unik ini sengaja didesain dengan meja berukuran kecil dan dibatasi dinding kayu.
Dinding tersebut befungsi untuk memfokuskan pandangan tanpa ada sesuatu yang membuat seorang introvert menjadi tidak nyaman karena ada orang lain yang melihatnya. Restoran ini benar-benar didesain untuk meminimalisir interaksi antar-pengunjung.

Untuk pemesanannya pun memakai tombol khusus. Orang yang intovert tidak perlu berinteraksi langsung dengan pelayan. Sajian restoran ini sudah dikenal para pecinta kuliner, sebagai salah satu restoren ramen terlezat di Negeri Sakura. Untuk itu, jangan khawatir dengan menu nya ya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: