Sahabat Membenarkan Raffi Ahmad Akan Digugat Cerai Nagita Slavina Karena Terbukti Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting ?

0
HanyaBerbagi.com - Belum lama ini beredar kabar yang mengejutkan datang dari pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, isu ini berhembus sangat kencang karena dalam berita tersebut mengatakan apabila Nagita akan segera menggugat cerai Raffi.

Di sebutkan bahwa Ibu cantik yang biasa di panggil Gigi ini telah mempunyai sebuah rencana untuk tinggal di luar negeri pasca bercerai dari Raffi Ahmad, isu ini muncul bukan tanpa alasan, apabila ada asap pasti ada api.

Hal ini bermula pada saat sebuah screenshoot muncul dan tersebar luas di media social, dari pengakuan akun twitter netters menyebutkan jika Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah memiliki sebuah rencana untuk bercerai.

Akun ini menuliskan inisal Raffi dan juga Nagita dengan R dan G, ia juga mengaku mendapatkan informasi ini dari salah seorang sahabat terdekat dari Ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut, ia juga menambahkan jika mereka berpisah Karena Raffi Ahmad telah terbukti selingkuh dengan Ayu Ting ting. Akun tersebut juga menyebutkan Tragedi Capital, yang ia maksud ini adalah adanya pertengkaran antara Raffi dan adik dari Gigi yakni Caca Tengker di sebuah apartemen mewah yang di tinggali oleh Raffi dan Gigi di daerah Jakarta Selatan.

Akun @bukabiko1717 ini juga mengatakan apabila saat itu pula Raffi Ahmad kepergok sedang menaiki mobil Mini Cooper yang di miliki oleh pelantun tembang Sambalado tersebut, ia mengaku lemas mendengar berita ini.

Yang paling mengejutkan juga adalah niatan Gigi yang mau pergi ke luarnegeri , setelah kontrak nya selesai dan kemudian bercerai dengan mantan kekasih Yuni Shara tersebut, setelah membeberkan hal ini, tiba tiba akun tersebut di gembok.

Raffi Ahmad sendiri yang mendengar kabar miring tentang kehidupan rumah tangganya, ia pun mengunggah kalimat yang sangat bijak seolah hal tersebut adalah curahan dari hatinya Karena mengalami cobaan hidup. Dalam postingan foto tersebut Raffi terlihat seperti sedang memendam amarahnya soal berita yang bertubi tubi serta menyangkut pautkan dengan kehidupan pribadi dan juga rumah tangganya tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: