Sahrul Gunawan Taaruf dengan Gadis 18 Tahun, Ini Tanggapan Mantan Istri

0
HanyaBerbagi.com - Kabar taaruf Sahrul Gunawan dengan gadis berusia 18 tahun belakangan ini telah berhasil membuat heboh publik. Melihat hal tersebut, mantan istri Sahrul, Indriani Hadi, pun akhirnya angkat bicara. Apa kata Indri? Menurut Indri, Sahrul termasuk orang yang beruntung.

Selain masih muda, gadis itu juga dinilai masih belum pernah berpacaran. Seolah membantah kabar dirinya yang galau, Indri merasa bersyukur dan ikut bahagia.

"Alhamdulillah saja kalau benar. Aku senang-senang saja. Doain saja yang terbaik buat dia," ujar Indri saat ditemui belum lama ini. "Dia beruntung-lah. Apalagi kalau 18 tahun, kan belum pacaran masih pure." Indri pun berpendapat apabila Sahrul tidak terlalu tua bersanding dengan gadis tersebut.

Bahkan bintang sinetron "Jin dan Jun" itu dikenal awet muda. "Enggak sih. Dia kelihatan awet muda juga kan, so lucky lah." Sahrul dan Indri menikah pada 3 Februari 2007 lalu.

Pernikahan tersebut sempat menghebohkan publik lantaran sebelumnya mereka ternyata telah menikah siri lebih dulu pada 25 November 2006. Dari hasil pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga orang anak.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: