Sang Ayah Ada di Penjara, Tessa Kaunang: Anak-Anak Hanya Tahu Sandy di Pesantren

0
HanyaBerbagi.com - Sandy Tumiwa sekarang ini mendekam di penjara. Tetapi kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa justru tidak mmengetahui apabila sang ayah sedang berada dalam jeruji besi. Hal ini diungkapkan sendiri oleh mantan istri Sandy, Tessa Kaunang.

Artis yang bercerai dari Sandy 2014 lalu itu mengaku apabila kedua anaknya hanya tahu jika sang ayah sedang berada di pesantren. "Anak-anak tidak tahu. Mereka tahunya Sandy berada di pesantren," ujar Tessa. Artis 40 tahun ini juga menjelaskan bahwa Sandy sendiri yang menyembunyikan keberadaannya pada kedua buah hatinya.

"Nah dari komunikasi itu, Sandy tidak kasih tahu kalau dia sedang berada di dalam penjara," lanjut Tessa. "Anak-anak enggak perlu ikut campur. Menurut saya mental mereka lebih bagus dibuat bahagia aja dari masa kecilnya.

"Sedangkan itu, saat ini Tessa dan Sandy juga tengah terlihat masalah pembagian harta gono-gini. Hakim sebelumnya sudah meminta keduanya untuk saling membagi rumah bersama senilai Rp 2 miliar. Namun Tessa tak terima dan mengajukan banding demi masa depan kedua anaknya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: