Santa Claus menghina anak laki-laki gendut

0
berita.rizalmedia.com - Santa mengatakan kepada anak laki-laki untuk "berhenti makan burger dan kentang” Seorang ibu di Forest City, North Carolina mengatakan anaknya menangis sepanjang hari setelah dia "dikatai gendut" oleh Santa Claus.

Ashley Maze berpikir akan menyenangkan untuk membawa anak-anaknya pergi ice skating dan untuk melihat Santa di Santa House selama akhir pekan. Anaknya 9 tahun Anthony sangat senang melihat Santa, tapi Ashley menyadari bahwa St. Nick murung tampak seperti ia tidak ingin berada di sana. Anthony mengatakan kepada Santa apa yang ia inginkan untuk Natal, sebuah iPod Touch dan drone.

Pada saat ia selesai, santa menyuruhnya untuk "berhenti makan hamburger dan kentang goreng." Hal itu pastilah membuat Anthony sedih. Ia menangis sampai ia tertidur, dan ia bahkan merobek foto dia bersama dengan Santa. Ibu Ashley sangat marah dan menelepon untuk komplain. Santa kemudian mengunjungi rumah mereka untuk Minta maaf, tapi Anthony mengatakan dia tidak tampak serius.

Walaupun Santa juga menyatakan penyesalannya, Ibu Anthony, Ashley masih ingin dia pergi. Dan tampaknya Santa telah mengabulkan keinginannya: setelah berita dari insiden menjadi viral, ia mengundurkan diri. Adapun Anthony, ia memiliki pesan untuk Santa jahat ini: "saya ingin berkata kepadanya, 'Janganlah Anda tidak menghormati anak 9 tahun. Terlepas dari segala bentuk dan ukurannya, itu tidak masalah.'"

Berikut videonya dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: