Sebab Fans Setianya Meninggal, Prilly Latuconsina Buat Sedih Tulis 'Surat Cinta' Ini

0
HanyaBerbagi.com - Duka yang cukup mendalam sedang dirasakan si cantik Prilly Latuconsina. Karena, Prilly belum lama ini telah kehilangan salah satu fans setianya yang bernama Nurul. Fans Prilly ini kabarnya meninggal dunia lantaran sakit paru-paru. Melalui Instagram, Prilly menuliskan "surat cinta" untuk Nurul yang sudah pergi untuk selama-lamanya

Artis cantik yang dikabarkan sedang dekat dengan Teuku Rassya itu menuturkan jika dirinya masih tak percaya sosok Nurul sudah telah tiada. "Nurul, sampai sekarang pun aku masih belum percaya kamu pergi. Ngeliat kamu tadi, aku percaya kamu udah tenang," tulis bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu.

"Aku cuma mau bilang makasih banyak, atas semua yang udah kamu lakuin buat aku. Makasih yaa kamu selalu support akuu, selalu hibur aku dan selalu nguatin aku." Kepergian Nurul membuat artis cantik berusia 20 tahun itu bersedih. Apalagi, sehari sebelum meninggal, almarhumah diketahui sempat hadir di konser Prilly.

"Sampai kapanpun aku pasti selalu inget kamu. Sedih bgt pas tau sehari sebelum kamu pergi, kamu masih mikirin Prillvers dan masih semangat untuk dateng ke konser," sambung Prilly. "Tapi ternyata Allah lebih sayang kamu.

Selamat jalan Nurul. Aku sayang kamu selalu," pungkas Prilly mengiringi fotonya dengan Nurul. Sontak, unggahan ini pun membuat netter juga berduka dan bersedih. "Merinding.. Selamat Jalan kak nurul. Damai disana smga amal ibadahnya di terima oleh Allah," ujar salah satu netter.

"Sedihhh captionyaa, yang tenang nurul di sana allah bles you," seru yang lain. "Walaupun aku ga kenal tp aku sedih karna sesama prillvers merasa dia keluarga sendiri . Dan salut sama kamu prill," imbuh lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: