Sebab Ribut dengan Julia Perez, Nikita Mirzani Merugi dan Dicap Olen Netter Sebagai Tukang Ribut

0
HanyaBerbagi.com - Nikita Mirzani angkat bicara terkait pertengkarannya dengan Julia Perez dan asisten bernama Lucky. Niki mengungkapkan bahwa keributan yang berujung ke kasus hukum itu membuatnya merugi. "Ini sih lumayan (mengganggu pekerjaan).

Soalnya kan orang yang mau kontrak Niki jadi takut ada apa-apa ribut.Apalagi kan Niki cinta damai," ungkapnya di Polda Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12). "Banyak yang khawatir. Kalau pakai Niki nanti filmnya ribut dan ada apa-apa. Itu aja sih (yang memberatkan).

Nikijuga  pengin hidup tenang aja sih. Soalnya sudah bosan juga berurusan terus sama polisi. Tapi semua kan harus dijalani." Bintang film "Jakarta Undercover" tersebut juga mengakui kalau ia akhirnya bisa memaafkan Jupe. Ini karena ia bersimpati pada Jupe yang sedang sakit kanker.

"Dari hati yang paling dalam sih aku udah maafin Jupe," kata ibu dua anak itu. "Didoain aja semoga lekas sembuh aja buat beliau. Semoga penyakitnya disembuhkan sama Allah. Semoga semakin kuat. Udah gitu aja sih."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: