Sempat Berseteru, Ahmad Dhani Tunjuk Farhat Abbas Menjadi Pengacaranya.

0
HanyaBerbagi.com - Apakah Anda masih ingat soal perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sebelumnya? Mereka sempat berada di meja hijau, dimana keduanya saling melapor dan merasa sebagai pihak yang benar. Berawal dari Farhat Abbas yang menuliskan kicauan di Twitter.
Kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul, kembali membuat kedua pria itu saling serang, hingga akhirnya suami Mulan Jameela itu melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya.

Namun rupanya perseteruan keduanya kini telah berakhir dengan damai. Pasalnya Dhani yang saat ini tengah terlibat kasus dugaan makar dan menghina presiden itu meminta Farhat menjadi kuasa hukumnya. "Sebenarnya kasus saya (Dhani) dengan Saudara Farhat sudah selesai. Kemarin juga sudah selesai ranah hukum," ungkap Dhani.

Senada, Farhat juga menyebut bahwa masalahnya dengan Ahmad Dhani juga telah berakhir."Kalau berbicara dendam sih enggak ada," ungkap Farhat. "Kemarin waktu Dhani ditangkap, sempat telepon aku 'gimana kamu seneng enggak dengernya'." Sempat berseteru, Ahmad Dhani tunjuk Farhat Abbas menjadi pengacaranya.

Sementara itu, Ahmad Dhani menegaskan akan hadir ke Polda Metro Jaya hari ini, untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan makar yang melibatkan sejumlah tokoh. "Ya, habis ini saya langsung ke sana, ke polda," ucap Ahmad Dhani.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: