Sempat Dilarang, Eko Patrio Tetap Memenuhi Panggilan Polisi Terkait Bom Bekasi

0
berita.rizalmedia.com - Sempat dilarang oleh Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto, namun saat ini Eko Patrio akhirnya memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri hari ini, Jumat, 16 Desember. Pantauan WowKeren, Eko tiba pukul 13.45 WIB di kantor Kementrian Kelautan dan Perikanan di kawasan Gambir, Jakarta Selatan.

Saat dirubung wartawan, Eko tidak banyak berkata-kata. Komedian, presenter dan politisi ini hanya menjawab singkat kepada para wartawan yang mengelilinginya,

"Yuk.. nanti ya , saya masuk dulu." Eko mendapat panggilan dari Bareskrim Polri soal pernyataan di media tentang komentar bom di bekasi sebagai upaya pengalihan isu kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tetapi Eko sempat membantahnya dan mengatakan tidak pernah mengeluarkan pernyataan apapun terkait bom bekasi. "Saya merasa tidak pernah di wawancarai oleh media (satelit news)," tulis Eko di akun Instagram resminya.

"Saya merasa dirugikan dgn pemberitaan ini. Trima ksh buat temen2 semua atas suportnya dan menyikapi secara cerdas saya akan mengambil langkah hukum trima ksh sekali."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: