Seseorang bersembunyi di bawah tempat tidur seorang gadis

0
HanyaBerbagi.com - Seorang gadis remaja telah menangkap seorang penguntit yang bersembunyi di bawah tempat tidurnya seusai dia menerima pesan teks seram seperti "Aku sedang memperhatikanmu", dan "Aku di dalam di rumahmu.

"korban berusia 16 tahun berada di rumah dengan ibunya pada tanggal 3 Juli ketika dia dikirimkan serangkaian pesan teks menyeramkan dari penguntit Kyle Ravenscroft berusia 18 tahun. Dia memutuskan untuk tidur di kamar ibunya di lantai dua, karena kamarnya ada di lantai pertama. Sebelum ia tertidur, lelaki mengirim sms,

"Aku ada di dalam rumahmu." Keesokan harinya dia kembali di kamar duduk di tempat tidurnya berbicara di telepon ketika dia merasa seseorang sedang melihat nya. Dia memeriksa lemari dan di belakang pintu, tapi kemudian menyadari bahwa kotak sepatu di bawah tempat tidurnya telah pindah.

Dia berjongkok ke bawah dan melihat Ravenscroft bersembunyi di bawah tempat tidurnya. Ibunya pun langsung datang beberapa detik kemudian dan berteriak kepadanya untuk keluar, tetapi ia lalu mencuri telepon gadis remaja itu.

Ketika Polisi tiba di rumah Ravenscroft, dia melarikan diri, namun kemudian menyerahkan diri. Ia dibebaskan dengan uang jaminan, namun kemudian ditahan kembali ketika ia mencoba untuk memberikan surat kepada korban ketika korban berada di tempat kerja.

Langsung saja lihat video dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: