Setelah Tahun Baru, Tim Kebersihan Ancol Langsung Bergerak Untuk membersihkan Sampah Sampai Yang Berserakan

0
berita.rizalmedia.com - Tim kebersihan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta pada Minggu dini hari (1/1) langsung bergerak membersihkan sampah setelah perayaan Tahun Baru 2017 di kawasan rekreasi itu. Sebagaimana pantauan di lapangan, petugas berbaju biru dan rompi khusus itu terlihat menggunakan sapu lidi membersihan areal yang sebelumnya menjadi pusat kerumunan masyarakat.

Mereka langsung membersihkan Pantai Karnival dan Pasar Seni Ancol, yang memiliki panggung seni dan hiburan mulai tarian kontemporer, musik reggae sampai pementasan reog Ponorogo. Bukan hanya itu, mereka membersihkan kawasan Putri Duyung, Dunia Fantasi dan Pantai Lagoon yang juga menjadi lokasi utama perayaan Tahun Baru 2017 di wilayah Jakarta Utara. Sampah bungkus makanan terlihat sangat mendominasi.

"Kebersihan menjadi prioritas. Kami menyiapkan petugas yang jumlahnya dua kali lipat dibandingkan hari-hari biasa," kata Kepala Hubungan Masyarakat Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari. Perayaan pergantian tahun di Taman Impian Jaya Ancol terbilang sangat meriah yang dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono.

"Pergantian tahun di sini cukup variatif. Tak hanya pesta kembang api, pengelola juga memberikan wadah khusus untuk kesenian nusantara," kata salah satu pengunjul Ancol, Nita Yulaikah.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: