Sevira Tari Mengungkap Bukti Perselingkuhannya Dengan Suami Olla Ramlan

0
HanyaBerbagi.com - Baru baru ini, media dihebohkan dengan perselingkuhan antara Aufar Hutapea dengan sosok sosialita cantik, Savira Tari. Perselingkuhan ini pertama kali tercium disaat Aufar dan Tari diketahui dugem di Medan.

Netizen yang mengetahui kelakuan Aufar ini langsung mengadu pada Olla Ramlan melalui medsos sehingga beritanya pun menjadi viral. Ternyata, aksi dugem bareng ini bukan satu-satunya bukti loh.. akhir akhir ini diketahui apabila Tari mengunggah foto yang bisa dijadikan bukti perselingkuhannya.

Memang foto yang diunggahnya bukanlah foto berdua dengan Aufar. Tetapi, foto ini sudah cukup kuat dijadikan bukti kedekatannya dengan pengusaha resort dan kuliner tersebut. Sebagaimana Dilansir dari laman Rimanews.com, Sevira Tari mengunggah sebuah gelas khas kedai kopi melalui akun pathnya. Yang aneh dari gelas tersebut adalah tulisan ‘Viraaufar’.

Sepertinya, tulisan seperti ini tidak akan muncul apabila keduanya tidak memiliki hubungan spesial. Parahnya lagi, bukti perselingkuhan ini muncul dikala Olla Ramlan dan Aufar sedang menunjukkan keharmonisan dengan merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke empat.

Padahal sebelumnya, baik Aufar maupun Olla sama-sama mengelak tentang kabar kedekatan ini. Bukan hanya sampai disitu, gelas yang pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir ini bahkan diunggah 1 bulan yang lalu. Sementara itu, Aufar dan Tari ketahuan dugem pada tangga 11 Desember 2016. Ini artinya, foto gelas tersebut sudah ada jauh sebelum Tari dan Aufar kepergok dugem.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: