SinemArt Memastikan Anak Jalanan RCTI Tidak Akan Segera Tamat !

0
HanyaBerbagi.com - Belum lama ini sudah beredar kabar apabila sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari di RCTI ini di kabarkan akan segera berakhir, seiring dengan berhembusnya kabar tersebut juga akan ada Anak Jalanan season 2 yang akan ada perombakan para pemainnya.

Apalagi sinetron tersebut sudah mendapatkan banyak sekali penggemar di seluruh Indonesia dan juga pernah meraih rating tertinggi. Kabar perombakan pemain tersebut sebab adanya ketidakcocokan lagi antara pemeran utamanya yang memang di mainkan oleh Stefan William dan Natasha Wilona.

Ketidakcocokan tersebut banyak netizen yang menduga karena mereka berdua sekarang sudah tidak berhubungan lagi alias putus, di tambah dengan Stefan William yang kini tengah memutuskan untuk menikahi janda cantik bernama Celine Evangelista.

Seiring dengan putusnya mereka berdua, banyak penonton pula yang merasa apabila chemistry yang sekarang mereka bangun dalam sinetron yang membesarkan kedua nama mereka tersebut menjadi tak sekuat dulu.

Tetapi kabar yang beredar apabila sinetron Anak Jalanan akan segera tamat nampaknyan di tepis oleh pihak Humas SinemArt, yakni Abdul Aziz. Ia mengungkapkan apabila sinetron tersebut tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Pada Saat di tanyai mengenai Stefan William apakah perannya akan segera berakhir dalam sinetron tersebut, Aziz pun menjelaskan jika pihak dari sinemArt sendiri tidak ada rencana untuk memberhentikan peran Boy di sinetron yang memang ia bintangi dan menjadi peran utama.

Aziz juga menjelaskan akan ada peran dari Stefan William, dan hal tersebut dari pihak sinemArt itu sendiri, tetapi Aziz sendiri tak mengetahui dari segi penilisnya, pasalnya sang penulislah yang akan membuat ceritanya. Hal yang sama juga di nyatakan oleh pihak sutradara dari sinetron yang di bintangi oleh Mondy dkk tersebut, Akbar Bhakti jika tak ada hari terakhir syuting dan mereka pun juga masih syuting seperti hari biasanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: