Stefan William dan Celine Evangelista Akan Segera Merayakan Natal Sekaligus Bulan Madu di Luar Negeri

0
HanyaBerbagi.com - Pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista saat ini sudah resmi menikah pada 10 November 2016 lalu dan bertepatan dengan hari pahlawan, sebagaimana halnya pasangan yang telah menikah mereka pun melengkapi pernikahan mereka dengan rencana bulan madu.

Pada awalnya Awak media pun bertanya terkait rencana bulan madu mereka berdua , namun keduanya pun kompak mengatakan jika mereka belum memiliki rencana, Karena Celine sendiri inigin pulang ke negara Papanya.

Kabar yang sudah beredar apabila Stefan William dan Celine akan melaksanakan bulan madu mereka di negeri Pizza, Italia, dan Celine juga berniat untuk pulang ke rumah Papanya, hal inilah yang di ungkapkan oleh Desmond yakni manager dari Celine Evangelista.

Walaupun masih belum banyak yang mengetahui kapan dan waktu hari tersebut akan di laksanakan namun kemungkinan besar jika mereka berdua akan menjalani bulan madu pada akhir tahun ini dan juga pada saat momen natal.

Ini pun juga yang sudah di katakan oleh desmond apabila momen bulan madu mereka bertepatan pada hari natal, namun kembali lagi di lihat bagaimana dengan jadwal mereka berdua masing masing apakah memungkinkan atau tidak. Di pilihnya negara Spagetthi tersebut lantaran Celine sendiri anak keturunan dari Italia, namun belum ada yang memastikan apakah rencana bulan madu ke Italia mereka ini akan terlaksana atau bahkan di tunda lagi.

Baik pihak Celine maupun Stefan William memang di sibukkan dengan jadwal padat mereka masing masing, hal ini pula yang menunda waktu bulan madu mereka berdua. Di sisi lain kehidupan rumah tangga mereka pun kerap di timpa cobaan bahkan 6 bulan saat masa pacaran.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: