Stefan William Telah Lupa Dengan Hari Ulang Tahun Natasha Wilona

0
HanyaBerbagi.com - Pada tahun 2016 ini pesinetron cantik Natasha Wilona sudah genap berusia 18 tahun pada tanggal 15 Desember 2016 ini, walaupun berstatus single tetapi ia mendapatkan banjir ucapan dari para teman temanya dan juga para penggemar setianya.

Namun bintang utama dari sinetron Anak Jalanan yang mereka berdua bintangi yakni Stefan William. Terlihat  Tidak menghadiri  perayaan ulang tahun pemain Reva tersebut, bukan hanya Stefan kabarnya Immanuel Caesar Hito, Kathy Indera serta Cut Meyriska berhalangan hadir. Dan sang mantan, Stefan William Nampak tidak di undang dari acara perayaan ulang tahun yang sederhana tersebut, namun nampaknya pemeran Boy itu tidak perduli dengan ulang tahun Natasha Wilona.

Kabar lainnya menyatakan apabila Stefan malah sibuk menemani istrinya, Celine Evangelista ke salon perawatan, ia pun mengaku apabila bahagia bisa berduaan melakukan treatment sambal berpegangan tangan dan ini adalah salah satu moment romantic dari keduannya.

Apalagi belum lama ini beredar kabar apabila sekarang  Natasha Wilona telah mengunfollow akun media Instagram dari Stefan William, nama Stefan sendiri juga tidak terlihat dalam daftar following dari akun milik Natasha Wilona. Tetapi dari pihak Stefan sendiri masih mencoba untuk menjalin pertemanan dengan Natsha , ia pun juga memilih untuk tetap meng follow teman temannya yang kini juga bermain di sinetron yang sama yakni Anak Jalanan.

Banyak yang beranggapan apabila sekarang Natasha memang sedang berusaha untuk move on dan juga enggan jika selalu di kaitkan dengan mantan kekasihnya tersebut, ia juga tak peduli dengan Ulang Tahun Stefan pada 11 Agustus 2016 lalu.

Tidak sedikit juga yang mengira jika tindakan mengunfollow dari Natasha Wilona ini di karenakan beredarnya Isu jika Stefan William telah menghamili Celine Evangelista sebelum mereka berdua terikat hubungan pernikahan. Tetapi kabar tersebut hanyalah Hoax dan faktanya kini mereka selalu jalan bersama dan tak segan untuk mengumbar keromantisan mereka meskipun tertangkap kamera dan juga di lihat banyak orang.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: