Stefan William Tidak Memberi Hadiah Untuk Celine Evangelista di Hari Ibu

0
HanyaBerbagi.com - Tepat pada tanggal 22 Desember ini merupakan sebuah perayaan Hari Ibu, pasti saja mengingatkan kita dengan kisah kasih yang telah seorang Ibu berikan kepada kita, tidak jarang juga netizen yang memberikan ucapan selamat hari ibu langsung kepada Ibu mereka masing masing maupun di social media.

Begitu pun juga dengan Stefan William, banyak netizen yang bertanya tanya apakah aktor tampan mentan pemeran dari sinetron Anak Jalanan tersebut akan memberikan kado special terhadap istrinya Celine Evangelista.

Seperti didalam sebuah wawancara, Stefan dan Celine kompak mengungkapkan apabila sebenarnya mereka berdua tidak pernah merayakan hari ibu, bahkan Celine juga menyatakan apabila anaka anakanya belum mengetahui tentang hari Ibu.

Ia mengungkapkan hanya akan makan makan malam ataupun berkumpul bersama keluarga, sedangkan itu saat di tanyai perihal apakah Stefan memberikan istrinya tersebut sebuah kado, aktor tersebut menuturkan apabila setiap hari dirinya selalu memberikan sebuah kado special untuk istrinya.

Ia pun langsung menanyakan kepada Celin kado apa yang ia mau, sementara itu celine meledek Stefan William jika nantinya ia harus memberikan 3 kado untuknya, Kado hari Ibu, kado Natal dan juga kado untuk Tahun baru. Stefan pun berharap agar Celine Evangelista bisa menjadi sosok istri yang baik, sekaligus ibu yang baik untuk anak anaknya, Karena kaebaikannya inilah mantan kekasih dari Natasha Wilona ini memilih Celine sebagai istrinya.

Sebagaimana yang kita ketahui jika Stefan telah mempersuting Celine Evangelista pada 10 november 2016 lalu yang bertepatan dengan hari pahlawan dan mereka pun meilih Bali sebagai tempatnya mengikat tali suci pernikahannya.

Apalagi perjalanan cinta mereka pun terbilang tidaklah mudah, bahkan 6 bulan pacarana pun menjadi hal yang sangat sulit mereka jalani di tambah dengan banyaknya gossip yang menerpa jalainan hubungan dari Stefan William dan Celine Evangelista.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: