Sudah Bertahun-tahun Berseteru, Lihat yang Dilakukan Ruben Onsu di Makam Olga! Netizen Terharu

0
HanyaBerbagi.com - Olga Syahputra memang lama telah tiada. Tetapi saat ini namanya tentu tak akan mudah untuk begitu saja dilupakan oleh orang-orangyang dekat dengannya, termasuk Ruben Onsu. Ruben dan Olga pernah memiliki cerita kelam dikala keduanya terlibat dalam perseteruan. Keduanya dikabarkan pernah terlibat perseteruan yang membuat hubungan mereka merenggang.

Hal itu juga sempat dikatakan oleh Dorce Gamalama Juli 2014 lalu. Apalagi Dorce menjelaskan apabila perseteruan itu berlangsung sampai bertahun-tahun. Walaupun sempat tidak akur, namun semua luka itu tampaknya telah menguap ketika Olga akhirnya berpulang.

Disaat kabar itu melebar Ruben justru termasuk orang pertama yang mengucapkan kata duka dan kesedihannya. Bensu, panggilan akrab Ruben, adalah satu dari ribuan orang yang bersedih karena meninggalnya Olga. Banyak kenangan yang sangat membekas di hati suami Sarwendah itu meski tak mau diungkitnya lagi.

Apalagi ketika ia menyempatkan diri untuk menjenguk makam Olga, Ruben Onsu menangis sambil sambil memeluk nisan sang sahabat. Hal itu kembali Ruben lakukan baru-baru ini. Artis yang kini telah menjadi ayah itu menyempatkan diri mendatangi makam Olga sebelum ia bersama keluarga berangkat berlibur ke Eropa.

Ia pun juga nampak mempostingnya di Instagram miliknya pada 27 Desember 2016. Tampak dalam postingan itu, Ruben berlutut di hadapan makam Olga. Di depannya bertabur bunga warna merah. Ia pun terlihat takzim dan khusyuk di hadapan makam sahabatnya itu. Ia pun menuliskan kalimat menyetuh di caption postingan tersebut. Sebelum berangkat berlibur tahun baruan, mampir dulu ke tempat si genit cuman mau ngomong, lu lagi apa can ? kangen gw gak can ? gw kangen banget sama lo gw mau ngucapin

"Selamat Tahun Baru ya Can" Postingan itu pun tak pelak membuat banyak netizen merasa terharu. "Proud of you kak ruben... gk prnh lupa ma tmenn lamaa... tmn seprjuangann... kita kngen kak olga juga.." "Ditengah2 ksibukanna yg sejagad . mampir ke makam sahabat."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: