Tak Nampak Masuk Masjid, Ayu Ting Ting Disindir Netter Kena Azab dan Haid

0
HanyaBerbagi.com - Ayu Ting Ting masih menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Tetapi disela-sela ibadah, Ayu dicurigai mengalami datang bulan sampai tidak bisa masuk ke masjid. Kecurigaan itu muncul dikala ibu dan adik Ayu, Umi Khalsum dan Syifa, mengunggah foto hanya berdua.

"Alhamdulillah diberi kemudahan kelancaran Di dalam raudah," tulis Syifa di akun Instagramnya. Tidak lama kemudian sejumlah netizen langsung angkat bicara. Banyak yang mencurugai kalau Ayu sedang mendapat halangan.

"Beneran mau tanya niih, apa ijk yg gak nemu fotonya ato emg gak ada ya, tuh japok kok gak nongol di foto syifa yg bedua sama umi ya? fotonya kalo gak depan pintu, di koridor, cuma bareng ikis. mencar kali ya? misah gitu?," kata netter.

"Devok lagi pms kali mak jd ga bisa masuk mesjid.. emak dan adeknya ke mesjid, dianya tinggal dihotel sm ikis," tebak yang lainnya.

"Loh pdhl kalo umroh kan biasanya kita dikasih obat yg bikin ga haid dulu, spy di sana bisa ibadah full.. Kok iniii? Jd inget nyokap dl cerita, temen kantornya naik haji pake uang yg terindikasi korupsi, eeh di mekkah dia mens dr baru sampe mekkah smp pulang indo, jd ya ga ibadah sama sekali.. Hiiyy serem yaaa diazab begitu," ujar netter.

Tetapi untuk bisa membantah anggapan kena azab dan haid, Ayu mengunggah fotonya di Masjid Nabawi. Ini berarti ia tak datang bulan dan bisa melaksanakan ibadah umroh dengan lancar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: