Tegar Sang Penyanyi Cilik Terpaksa Sudah Jual Motor untuk Bertahan Hidup

0
berita.rizalmedia.com - Apakah kamu Masih ingat Tegar, yang populer dengan single ''Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang"? Penyanyi cilik itu saat ini dikabarkan tengah kesulitan ekonomi setelah vakum di dunia musik.

Berhentinya Tegar karena rasa trauma yang ia alami akibat pelecehan yang dilakukan sang manajer. Seusai kejadian itu, Tegar lebih memilih untuk hidup di kampung halamannya di Subang, Jawa Barat. Hampir setahun ia berhenti dari aktivitas di dunia musik dan menetap di kampung.

Tegar mengungkapkan masih belum bisa kembali menyanyi sebab masih sering teringat kasus pelecehan yang dialaminya. Di sisi lain, remaja yang sekarang telah berusia 15 tahun itu mengalami kesulitan keuangan setelah vakum menyanyi. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan, Tegar sampai harus menjual sepeda motor untuk bertahan hidup.

"Ya apa aja yang bisa dijadiin uang dijual, kayak motor. Habis belum kerja lagi, tapi kan kebutuhan hidup keluarga mesti dipenuhi," katanya dikutip dari Kapanlagi.com, 27 Desember 2016. Namun sekarang, pelan-pelan Tegar ingin kembali ke dunia musik. Ia pun dikabarkan bakal segera merilis single terbarunya yang berjudul 'Ku Mahu Pacaran'.

Sebelum itu Tegar mengalami pelecehan dari manajernya, MAD, yang merupakan warga negara Singapura. Pelecehan ini terjadi sekitar awal November 2014 sampai pertengahan Januari 2015 di Malaysia. Saat itu, Tegar sedang melakukan show di Malaysia.

Kejadian pelecehan itu pun terjadi selama Tegar berada di Malaysia. Atas kejadian tersebut, Tegar bersama sang ayah, dan juga labelnya, telah mengadukan kasus ini ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).***
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: