Telah Sukses Bersama Si Madun, Fans Sudah Tidak Sabar Menantikan Akting Yusuf Mahardika Di Gerhana Bulan Merah SCTV !

0
HanyaBerbagi.com - Sinetron Gerhana Bulan Merah terlihat berhasil membuat penonton makin penasaran. Sinetron ini nantinya akan segera ditayangkan oleh SCTV. Tim produksi pun memanggil beberapa bintang ternama

Seperti Yusuf Mahardika dan Baron Wilschut yang sukses di sinetron Madun. Dika dan Baron terlihat akan segera dipertemukan kembali di sinetron anyar SCTV ini. Mereka terlibat proyek bersama rumah produksi Amanah Surga Productions.

Para penggemar pun penasaran dengan cerita yang akan disuguhkan. Hal ini nampak dari postingan terbaru Dika di instagram pribadinya. Karena, Dika sedikit memberikan bocoran soal sinetron yang ia bintangi. Para penggemar langsung membrondong komentar apabila mereka sudah tidak sabar lagi menonton sinetron Gerhana Bulan Merah.

“akhirnya ka dika sama ka baron maen film lagi, bakal seru abis, #semangatka @mahardikayusuf #isthebest,” tulis netter. Gerhana Bulan Merah ©Wowkeren “Nonton gak yaaa??? disini pasti musuhan lagi sama baron yusuf ahahaaha, pasti nonton lah,” sahut lainnya. Sementara itu, sinetron yang dibintangi Dika dan Baron mengisahkan seorang bayi yang lahir tepat pada bulan Purnama.

Sang ibu bernama Lestari (Puy Brahmantya).Disaat dirinya sudah berumur 17 tahun, Gerhana mempunyai ilmu dan kesaktian yang sama dengan karakter Purba (Bucke Depp). Namun, sang ibu harus berjuang untuk menyelamatkan Gerhana. Di sinetron Gerhana Bulan Merah, ibundanya takut bila kesaktian yang dimiliki Gerhana disalahgunakan.

Ibunya juga khawatir bila suatu saat Gerhana bisa menghancurkan hidup Purba. Gerhana pun tumbuh menjadi pemuda yang begitu tampan. Dirinya juga digandrungi para gadis-gadis. Kesaktiannya makin bertambah dan setara dengan Purba. Walau mempunyai kekuatan, Gerhana tetap menjaga sikapnya. Ia tetap berusaha rendah hati.

Dirinya juga begitu menyayangi kedua orangtua angkatnya. Kedua orangtua angkatnya ini diperankan oleh Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Di sinetron Gerhana Bulan Merah, akan disuguhkan konflik asmara yang pasti membuat gemas para penonton. Sinetron anyar SCTV ini juga diprediksikan akan tayang pada hari ini, Senin (19/12). Sinetron anyar ini juga menempati slot pukul 17.45 WIB.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: