Tengah Malam, Verrell Bramasta Terlihat Peluk Natasha Wilona

0
berita.rizalmedia.com - Kejutan ulang tahun tengah malam untuk Natasha Wilona menjadi spesial semenjak kedatangan Verrell Bramasta. Kedatangan Verrell begitu tiba-tiba. Aa sengaja sempatkan waktu sebentar untuk berikan ucapan ulang tahun pada Wilona sambil memeluknya.

Benarkah tidak hanya berikan ucapan ulang tahun spesial, tetapi Verrell juga bawakan kado untuk wanita yang disebut-sebut menjadi gebetan barunya itu?

“Wilona ulang tahun dateng ngucapin saja, besok aku ada kerjaan pagi-pagi banget jadi harus balik cepat-cepat. Kalau kado, cukup Wilona saja yang tahu isi kadonya. Kita berteman baik saja kok, lagian tadi ada mama dan sahabatnya,” ucap Verrell ditemui di Jakarta, Kamis (15/12) dinihari.

Melihat Verrell membawakan kado spesial, Wilona mengungkapkan angat terkejut dengan kedatangan pesinetron tampan itu. Benarkah ia tak menyangka?

“Dia ngerjain aku, dia bilang nggak mau datang karena aku waktu itu ultah Verrell aku nggak datang. Dia bilang masih di lokasi syuting, jadi aku bilang nggak apa-apa ga datang. Tapi ternyata dia datang tiba-tiba. Verrell memang sahabat baik, kita hampir 3 tahun sama-sama,” pungkas Wilona.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: