Tertangkap Kamera Pria membakar pacarnya karena diputusin

0
HanyaBerbagi.com - Di Taiwan, seorang pria berusia 40 tahun bernama Huang, membakar mantan pacarnya di depan rumah keluarganya.

Mereka diketahui sudah berpacaran selama 4 tahun dan putus minggu lalu ketika mantan pacar, Ma Peiyu, umur 25, menemukan Huang selingkuh. Peiyu pindah kembali ke rumah orangtuanya, namun Huang mulai melecehkan dan menguntit mantan pacarnya, menelepon ke tempat kerjanya, ponsel, dan telepon rumah tanpa henti. Adik

Peiyu mengungkapkan pada saat Peiyu pulang, tiba-tiba ia mendengarnya berteriak dan menjerit. Dia bergegas keluar untuk membuka pintu gerbang dan adiknya terhuyung-huyung ke halaman depan, terbakar. Ia dengan cepat menyiram dia dan sebelum Peiyu hilang kesadaran, dia menuturkan bahwa penyerangnya adalah mantan pacarnya Huang.

Tetangga juga mendengar teriakan dan satu saksi mengatakan mereka melihat seorang pria dengan lengan terbakar berjalan di jalanan dan menelepon polisi. Peiyu hilang kesadaran sebelum paramedis tiba, dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit

Dokter mengatakan dia menderita luka bakar hingga 95% dari tubuhnya dan paru-parunya juga terbakar parah dari menghirup api. Polisi melacak Huang di rumahnya di mana mereka menemukan tanda terima untuk 4 liter bensin.

Langsung saja lihat video dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: