Tidak Direstui Ortu Reino, Luna Maya Mengaku Gara-Gara Kasus Video Asusila

0
HanyaBerbagi.com - Sekarang ini Luna Maya tengah menjalin hubungan dengan Reino Barrack. Beredar kabar bahwa hubungan mereka tersandung restu Reino. Dikabarkan, hal inilah yang membuat hubungan keduanya belum bisa melaju ke pernikahan.

Luna pun mengungkapkan bahwa dalam membina rumah tangga restu orangtua sangatlah penting. "Berumah tangga dengan saya pasti banyak pertimbangannya," ungkap Luna Maya di Jakarta Selatan, Selasa (6/12), seperti dilansir Cumicumi.

"Apalagi pihak keluarga pacar atau lelakinya." Luna juga mengungkit tentang masa lalunya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini memang sempat tersandung kasus video asusila beberapa tahun lalu. Menurut Luna, butuh seorang laki-laki yang cukup berani untuk bisa menerima dirinya apa adanya.

"Bukan karena saya secara pribadi, tapi tentang saya yang pernah terjebak masalah," ungkapnya. "Jadi harus benar-benar laki-laki yang super berani." Untuk saat ini Luna mengaku tak ingin buru-buru menikah dan memilih menjalani hidupnya apa adanya.

Tetapi apabila memang menikah suatu hari nanti, Luna mengungkapkan bahwa ia tak ingin melakukannya secara diam-diam. "Nggak adalah, ngaco banget (nikah siri). Bosen ditanya kapan nikah, nggak ada target karena selalu meleset. Jalanin saja," pungkanys. "Belum ada rencana dan butuh proses, santai saja, nggak nuntut dan maksa minta dinikahi, tahu diri saja."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: