Tiga Wanita Pengunjung Pantai Karnaval Ancol Pingsan Sebab Berdesak desakan

0
berita.rizalmedia.com -Tiga wanita pengunjung yang berdesak-desakan di depan panggung hiburan di Pantai Karnaval Ancol, pingsan.

Sebagaimana yang dilansir dari Tribunnews.com, ketiga perempuan yang pingsan tersebut langsung digotong petugas untuk dibawa ke posko kesehatan yang ada di lokasi. "Pengunjung yang mengalami pingsan disebabkan kekurangan oksigen," ungkap Dwi, seorang petugas kesehatan yang menangani pengunjung yang pingsan, Sabtu (31/12/2016).

Dwi juga sangat berharap pengunjung bisa menjaga diri dan sebisa mungkin menghindari desak-desakan. "Kami ingin pengunjung bisa menjaga kesehatan terutama bagi yang berada di depan panggung utama," katanya.

Sedangkan itu Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Rika Lestari mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan 10 unit ambulance di sejumlah titik keramaian di kawasan Ancol

Sejumlah posko kesehatan pun sudah disediakan di beberapa titik di sekitar pesisir pantai. Seperti pantauan Tribunnews.com, ribuan pengunjung sudah memadati kawasan Ancol sejak pukul 16.00 sore kemarin. Kendaraan yang memasuki Ancol pun telah membuat antrean sepanjang pintu masuk menuju pantai Ancol.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: