Tina Dutta Uttaran Mengalami Pelecehan di Dalam Pesawat

0
HanyaBerbagi.com - Tina Dutta saat ini telah mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia semenjak memerankan karakter Icha dalam serial India, Uttaran. Ternyata pengalaman kurang menyenangkan sempat dialami oleh aktris hollywood bertubuh mungil ini. Saat berada di dalam pesawat ternyata Tina sempat mengalamai peleceha s*ksual. Peristiwa ini berawal dari seroang pria yang sedang duduk di belakangnya. Dengan sengaja pria tersebut mulai meraba-raba tubuhnya.

Apalagi pria tersebut juga berusaha untuk meraba area sensitif  Tina Ditta. Pada awalnya aktris kelahiran Kolkata, Inda ini mengira apabila yang menjulurkan tangan itu adalah anak kecil. Namun setelah ia menoleh kebelakang ternyata tersangkanya adalah seorang pria dewasa. Iapun langsung menceritakan pengalaman buruk yang dialaminya itu di sosmed.

Tina merasa sangat kecewa pada saat dirinya berusah melaporkan aksi pria tersebut kepada pramugari, akan tetapi pramugari tersebut tidak menghiraukan aduannya. Bahkan ia juga merasa kesal karena saat insiden tersebut terjadi tidak ada seseorang yang membantunya.

Usai kejadian buruk yang menimpanya itu Tina Dutta seakin cemas dengan keselamatan para wanita yang lain khusunya wanita India yang tengah berada di dalam pesawat terbang Tina Dutta‘Ini adalah salah satu kejadia mengerikan yang pernah saya alami saat bepergian. Saya telah melakukan perjalanan setengah dari dunia, tetapi tidak pernah mendapati pengalaman mengerikan seperti ini’ pungkas Tina Dutta.

Tina juga mengungkapkan saat dirinya berada di perjalanan dari Mumbai ke Rajkot untuk menghadari sebuah event, dan saat berada di dalam pesawat ia duduk dibangku 30A sementara manajernya duduk di bangku 30C.

Bahkan saat itu ia sempat berbincang-bincang dengan manajernya terkait pekerjaannya. ‘Tiba-tiba saya merasa bahwa seseorang sedang mencoba menjulukan tangannya dari belakang melalui sela-sela kursi. Seorang penumpang yang duduk di kursi 31A dengan nama Rajesh mencoba untuk menyentuh saya dengan tidak sopan,’ ungkapnya lagi.

‘Pada awalnya saya berikir jika itu adalah anak-anak tapi ketiska saya menoleh ke belakanga sayang terkejut melihat seorang pria dewasa. Saya langsung berteriak kepadanya. Ia gagap dan malu serta langsung meminta maaf.’ Papar Tina lagi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: