Tokoh Tiara Diceritakan Meninggal, Penonton Mengkritik Pedas Sutradara 'Anugerah Cinta'

0
HanyaBerbagi.com - Penonton setia Anugerah Cinta Nampaknya akan kembali dibuat gemas melihat kelanjutan cerita sinetron kesayangannya.

Melalui video cupilkan episode yang akan hadir malam ini, Kamis (29/12/2016) tokoh Tiara yang diperankan oleh Claudia Andhara akhirnya diceritakan meninggal setelah mengalami kecelakaan.

Kehilangan sosok Tiara di kelanjutan Anugerah Cinta tentunya menimbulkan respon dari para penonton setianya. Banyak dari mereka yang sangat menyayangkan keputusan sutradara Anugerah Cinta, apabila benar-benar menghilangkan Tiara di kelanjutan cerita Anugerah Cinta.

"Sutradara nya udh khbisan skenario,maka na crta nya ga tau mau dibuat apa lge!!!tamatin aja cpat sut, pda mutar2 ga jelas crta nya!!!," kata jullymouetz. "Pak sutadaranya gimana sih orang baik malah dibikin sengsara," sambung alda_fransisca80.

"Kok bisaaaa..???? yaaa gak Ada yg cerewett lgi dong Di ac," lanjut riskalayliamaulida menambahkan. Sedangkan itu Aruni (Natasha Dewanti) masih kembali mencoba merusak hubungan Arka (Giorgino Abraham) dan Naura (Irish Bella) dengan mengambil bayi mereka. Aruni mengancam akan terus meneror hidup Naura, sebelum Arka mau menikahi Kinta.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: