Tren 'Om Telolet Om' Mendunia, Begini Reaksi Presiden Jokowi

0
berita.rizalmedia.com - "Om Telolet Om" saat ini memang tengah menjadi fenomena baru di dunia. Semenjak beberapa hari yang lalu, tren asal Indonesia terus menjadi perbincangan di media sosial sampai menjadi trending topik. Tidak sedikit selebritis luar negeri yang ikut penasaran dengan "Om Telolet Om".

Tren ini ternyata juga menjadi perhatian Presiden Joko Widodo. Dalam penuturannya baru baru ini Jokowi mengungkapkan apabila mencari kebahagiaan dari hal sederhana seperti "Om Telolet Om" ini adalah hal yang bagus.

"Ya ini kekuatan dan potensi media sosial yang kita lihat dan yaitu sebuah kesederhanaan, sebuah kesenangan, sebuah kebahagiaan dari rakyat untuk memperoleh sebuah hiburan atau sebuah hobi, saya kira sangat bagus sekali," ungkap Jokowi.

Walaupun begitu, Presiden Jokowi memperingatkan tetap ada batasan dalam melakukan hobi ini. Apalagi jika pemburu "Om Telolet" ini sudah sampai masuk tol atau mencegat bus hingga di tengah jalan hingga membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain. 

"Ya pasti ada batas-batasnya, masa bus baru berjalan dicegat di tengah jalan gini, ya kan hal-hal seperti itu yang dilarang yang seperti itu," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: