Tulisan Sutradara Anak Jalanan Soal Persaingan Stefan William dan Ammar Zoni Rebutkan Natasha Wilona Ini Membuat Heboh

0
HanyaBerbagi.com - Munculnya Ammar Zoni dalam sinetron Anak Jalanan ini mulai mendapatkan perhatian dari para penonton setia sinetron RCTI ini. Dalam sinetron Stefan William cs ini Ammar di dapukkan sebagai Rocky.

Pada awal kehadirannya diceritakan apaba Rocky menjadi karakter antagonis namun semakin hari Rocky ini berhasil mencuri pehatian para penonton setia. Ditambah lagi dalam episode beberapa hari ini Rocky sudah mulai dekat dengan Reva (Natasha Wilona). Sebagaimana yang diketahui apabila sekarang ini Reva sudah mulai menjaga jarak dengan Boy (Stefan William).

Apalagi para penonton Anak Jalanan mulai merasakan chemistry apik yang behasil dibangun oleh Ammar dan Wilonna. Usut punya usut ingin menggoda para penontonnya, Akbar Bhakti selaku sutraradara sinetron ini mencoba untuk memberikan bocoran kepada mereka mengenai masa depan Boy, Reva dan juga Rocky.

Melalui akun sosial media, Twitter Akbar menuliskan cuitan yang berisi mengenai persaingan sengit antara Boy dan Rocky untuk memperbutkan hati Reva. ‘Boy akan berasing dg Rocky dlm mendpatkan cintanya Reva #AnakJalanan.’ Tulis Akbar. Dalam beberapa waktu cuitan sang sutradara itupun langsung mendapatkan banyak tanggapan para netizen.

Apalagi para netizen menuliskan koemntar yang berisi penuh dengan pro dan kontra. Disatu sisi mereka tidak ingin apabila karakter kesayangan mereka yaitu Reboy (Reva dan Boy) terpisahkan. ‘Harus kembali Reboy, udah lama bgt ga liat pasanga ini..!!’ seru netter. ‘

@AkbarBhakti @theHilmaLupus Reboy jagn dipisahkan, Rocky Sama Cinta Aja Baru cocok jadikan couple @Rocky_Cinta.’pinta yang lainnya. Tetapi disisi lain tak sedikit dari mereka yang meminta supaya Boy mundur dari persaingan ini dan merelakan Reva bahagia dengan Rocky.

Udah de om reva sama rocky aja lbh dapat deelnya dr pada reva sama boy.’seru netter. ‘Boy? Ah cowo lemah gitu masa bisa saingan sma rocky buat dpetin reva mending mundur aja deh.’ Cletuk yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: