Ulang Tahun, Dewi Persik Menunggu 'Hadiah' Ini dari Julia Perez

0
HanyaBerbagi.com - Dewi Persik alias Depe baru belum lama ini sudah berulang tahun yang ke-31 pada Jumat (16/12). Berbagai kejutan dan hadiah diberikan orang-orang terdekat Depe di hari bahagianya ini. Selain fans, Depe rupanya mengharapkan sebuah "hadiah" dari Julia Perez.

Hubungannya dengan Julia Perez atau atau yang biasa disapa Jupe yang sudah membaik membuatnya berharap banyak kepada mantan istri Gaston Castano itu. Tak muluk-muluk, "hadiah" yang diharapkan Depe dari Julia Perez hanyalah sebuah ucapan selamat ulang tahun.

"Seharusnya mbak Jupe kasih video buat aku ya selamat ulang tahun," ujar Depe seperti dilansir Cumi Cumi. "Kan kita bukan sahabat lagi, tapi sudah seperti adik dan kakak yang saling mendukung." Diakui Depe, dirinya lebih senang menganggap Jupe sebagai kakak.

"Saya garis bawahi adik-kakak karena kalau sahabat bisa pisah tapi kalau adik-kakak berbeda. Hubungan batinnya pun berbeda jika adik-kakak itu pasti ada ribut-ribut tapi bukan berarti berpisah. Jadi untuk mendewasakan kita berdua," sambung mantan istri Saiful Jamil itu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: