Ular dibekukan Sampai mati oleh SPCA Sebab dikira ular beracun

0
berita.rizalmedia.com - SPCA Skotlandia saat ini mendapatkan situasi panas setelah membekukan ular hijau tak berbahaya hingga mati dalam kasus kesalahan identitas. Ular yang sudah ditemukan di kapal kargo yang kembali dari Afrika Barat pada tanggal 9 November.

Pekerja SPCA Skotlandia dipanggil dan menangkap reptil, yang mereka pikir adalah mamba hijau berbisa. Mereka memindahkan ular ke pusat tempat penampungan mereka di Drumoak, Aberdeenshire. Tapi anti racun terdekat untuk mamba hijau ada di Bedford, delapan jam perjalanan dengan mobil. Dan pekerja tidak dapat menemukan seorang spesialis reptil yang bisa memelihara ular.

Jadi, sebab masalah "kesehatan dan masalah," mereka memutuskan untuk membunuhnya…..DI DALAM FREEZER. Hanya setelah makhluk malang tewas dengan cara yang mengerikan barulah mereka menyadari bahwa ia adalah ular pohon hijau yang tak berbahaya.

Ia sebenarnya tidak beracun dan bahkan tidak memiliki taring. PETA tentu telah mengkritik SSPCA untuk kesalahan, dengan Direktur Elisa Allan mengatakan: "jika ular harus dibunuh — yang berarti diberikan 'kematian dengan cara yang baik ' — hewan tidak boleh mati dengan cara dibekukan." Asosiasi dokter hewan reptil dan amfibi, mengatakan pembekuan adalah cara yang tak dapat diterima.

Pembentukan kristal es pada kulit ular dapat menyebabkan rasa sakit yang amat sangat. kepala Inspektur SPCA Skotlandia, Mike Flynn, mengatakan hal ini adalah "kesalahan yang tak disengaja." Katanya mereka "benar-benar percaya" kalau itu adalah ular mamba hijau beracun.

Berikut videonya dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: