Unik Banget, Gaya Nyentrik Nenek Serba Hijau Selama 20 Tahun

0
Gaya nyentrik nenek ini bikin penasaran publik karena berdandan serba hijau.
Elizabeth Eaton Rosenthal
berita.rizalmedia.com -Gaya dan dandanan Elizabeth Eaton Rosenthal ini menarik perhatian publik. Pasalnya nenek asal New York ini menggunakan pakaian yang sama selama 20 tahun berturut-turut. Nenek yang akrab disapa Elizabeth  Sweetheart ini dikenal dengan gaya berpakaiannya.

Sejak 20 Tahun lalu, nenek berusia 75 tahun ini selalu mengenakan baju berwarna hijau terang. Hal ini berawal saat ia mulai menggemari pakaian dengan satu warna sekitar tahun 1930-an. Saat itu ia pernah memakai baju serba pink, silver, ungu, biru sampai pada akhirnya ia menggunakan warna hijau.

Penampilannya semakin nyentrik dengan rambutnya yang berwarna hijau dan diberi poni pada bagian depannya. Nenek ini selalu berdandan dengan menggunakan kacamata, eyeshadow dan kutek berwarna hijau cerah. tidak hanya itu, di dalam rumahnya juga dipenuhi dengan perabitan dan aksesoris berwarna hijau.


"Aku tak pernah merencanakan ini," kata Elizabeth kepada The New York Times. "Ini bukanlah obsesi. Ini hanya sebuah hal yang natural. Aku selalu mengumpulkan warna tertentu dan memakainya. Mungkin ini dampak kepindahanku dari Nova Scotia ke New York dan aku merindukan nuansa hijau disekitarku."

Elizabeth memiliki alasan khusus mengapa ia menyukai warna hijau, "Menurutku, hijau adalah warna yang paling positif di penjuru dunia," ungkapnya. "Ini membuatku bahagia. Saat kau terbangun dan merasa suntuk, pakailah warna hijau dan harimu akan menyenangkan."

Namun, itu bukanlah satu-satunyaalasan  ia memilih warna hijau. Ia mengaku berdandan serba hijau untuk membuat orang lain bahagia. "Sangat menyenangkan jika berjalan-jalan dengannya. Orang meneriakinya dari mobil, bocah-bocah dan turis meminta fotonya. Bahkan banyak orang yang mengacungkan jempol dan berteriak 'Miss Green' untuknya," ungkap sang suami, Dylan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: