Untuk Pengobatan Kanker Ibunya, Kedua Putri Kecilnya Terpaksa Putus Sekolah

0
HanyaBerbagi.com - Apakah Anda masih ingat dengan artis bernama Yana Zein? Pemeran ibu dari Shaheer Shekh di sinetron berjudul "Cinta di Langit Taj Mahal" ini divonis menderita kanker payudara stadium 4. Kemoterapi yang sudah dijalani oleh Yana sebanyak 6 kali justru gagal dan membuat sel kankernya makin menyebar.
Yana sendiri sudah setahun ini tidak bekerja karena harus berjuang untuk melawan penyakitnya. Sudah banyak uang yang dikeluarkan Yana untuk mengobati penyakitnya. Ia berjuang tanpa ditemani sang suami. Untuk pengobatan kanker ibunya, kedua putri kecilnya terpaksa putus sekolah dikarenakan biaya yang digunakan untuk pendidikannya dibuat untuk pengobatan sang ibu.

Hal ini diungkapkan oleh artis Nafa Urbach. Sambil memposting foto Yana yang sudah tak memiliki sehelai rambut bersama kedua putrinya, Nafa meminta bantuan pada netter untuk memberikan donasi pada Yana. "Masiii ingat pemain sinetron yana zein ? teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana , sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah," tulis Nafa. "Teman teman yg baik hatii , saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dr kt smua , berapa saja yg kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mrk saat ini."
Banjir doa pun lantas mengalir untuk Yana. Tak sedikit netter yang mendoakan agar artis yang sering kali memerankan karakter antagonis ini sembuh dari sakitnya.

"Semoga seger diberi kesembuhan... smua hanya kuasa Allah," komentar netter. "Ya allah bener nih? Ga nyangka ternyata selama ini udah jarang di tv kirain kmana, ternyata sakit???? Ya allah, semoga segera di angkat penyakitnya, amiiin," tambah yang lain. "Sembuhkan la mba yana zein ya Allah amiin yrabb," sahut lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: