Verrel Bramasta Ingin Menjadi Orang Yang Selalu Ada Untuk Natasha Wilona

0
HanyaBerbagi.com - Natasha Wilona beberapa hari yang lalu sudah merayakan ulang tahunnya yang ke-18, Kamis (15/12). Di acara tersebut, juga dihadiri oleh beberapa rekan Wilona. Termasuk orang yang dikabarkan spesial untuk Wilona, Verrel Bramasta.

Meskipun begitu, Verrel mengatakan apabila kedekatannya dengan Wilona hanya sebatas teman baiknya. “Kita berteman baik kok. Aku gak mau terburu-buru juga, aku sudah senang kita berteman baik, bisa curhat, ngobrol. Jadi, ya kita jalani aja dulu,” tutur putra Venna Melinda kepada awak media.

Verrel juga mengungkapkan apabila sekarang ini Wilona membutuhkan teman yang tulus dan setia memberikan dukungan untuk dirinya. Pasalnya, pemeran Reva Anak Jalanan belakangan ini kerap diterpa isu tak sedap.

“Mungkin yang aku lihat, Natasha Wilona mengharapkan teman dikala dia lagi ada cobaan. Wilona butuh orang-orang yang tulus dan sayang sama dia dalam artian peduli dan mensupportnya,” ungkap Verrel Bramasta. Kedekatan Wilona dan Verrel juga diketahui oleh ibunda Wilona, Theresia. Ia membenarkan apabila putrinya berteman baik dengan Verrel.

Bahkan, hubungan pertemanan mereka telah terjalin selama empat tahun lamanya. “Mereka sahabat yang baik. Sudah sekitar tiga tahunan, bahkan mau empat tahun kalau nggak salah ya,” katanya. Soal penjodohan yang dilakukan oleh para penggemarnya, Ibunda Wilona justru menanggapinya dengan santai. Ia memasrahkan semuanya kepada putrinya, Natasha Wilona.

Sebelum itu, Verrel menghubungi Wilona apabila dirinya tidak bisa hadir diacara ulang tahunnya. Saat Verrel datang, semua yang hadir terkejut dan langsung menyambutnya. Verrel hadir disaat akhir acara. Ternyata, syuting Verrel rampung lebih cepat dari biasanya. Walau begitu, Wilona menduga jika Verrel sengaja memberikan kejutan untuknya. Verrel juga memberikan kado untuk Wilona.

Pada saat disinggung soal isi kadonya, Verrel tidak mau menyebutkan hal tersebut. Verrel nampaknya mempunyai kado spesial untuk Wilona. Verrel mengaku jika dirinya cukup lama tidak bertemu dengan Wilona.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: