Verrell Tidak Menolak Jika Suatu Hari Dirinya dan Natasha Wilona Berjodoh

0
HanyaBerbagi.com - Setelah hubungan Stefan William dan Natasha Wilona kandas, Natasha dikabarkan sedang dekat dengan Verrell Bramasta. Sedangkan, Stefan sendiri sudah memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista pada tanggal 10 November lalu.

Meskipun Natasha mengaku statusnya masih sendiri, dia tidak memungkiri jika memang dirinya dan Verrell sedang dekat. Mengetahui hal itu, para fans akhirnya sering menjodohkan mereka berdua. Menanggapi "perjodohan" tersebut, Verrell pun akhirnya angkat bicara.
Verrell mengklarifikasi hubungannya dengan Natasha Wilona. Verrell mengaku jika hubungan mereka berdua hanya teman sejak lama. Ia pun tidak merasa keberatan jika banyak fans yang menjodohkan dirinya. Bahkan, Verrell tidak menolak jika suatu hari dirinya dan Natasha Wilona berjodoh.

"Kami berteman intinya. Enggak lah. Kami temenan sudah lama. Jadi sudah biasa kayak gitu," ujar Verrell. "Saat ini kami berteman saja. Kami punya kesibukan masing-masing juga, jadi jalani saja. Kalau jodoh cocok ya bagus, kalau cuma teman ya sudah baik juga."

Entah hubungan mereka akan dibawa kemana. Tetap menjadi teman baik ataukah lebih?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: