Video Amatir Kakek tidak bersalah ditembak mati oleh polisi California

0
berita.rizalmedia.com - Seorang pria berusia 73 tahun yang diketahui menderita tahap awal demensia ditembak mati oleh Polisi di Bakersfield, sebuah kasus salah identitas yang fatal. Pada malam 12 Desember, Francisco Serna pergi untuk jalan-jalan sore, rutinitas yang ia lakukan ketika ia merasa gelisah sebelum tidur. sekitar tengah malam, polisi menerima laporan dari seorang pria yang mengacungkan pistol di daerah.

Disaat seorang perwira tiba di tempat kejadian, ia mengatakan kepada saksi, yang menunjuk pada seorang pria yang berdiri di sebuah jalan terdekat. Itu adalah Francisco Serna. Petugas tidak membuang waktu dalam mengeluarkan senjatanya, menembakkan sembilan peluru pada orang tua, membunuh dia di tempat.

Serna kebetulan berdiri di jalan tetangga sebelah nya saat ia ditembak mati. Dikala penyidik mencari daerah pasca penembakan, mereka tidak menemukan pistol.

Catatan menunjukkan polisi telah mengunjungi Serna di rumah dua kali sebelumnya karena alarm medis yang tak sengaja ia nyalakan ketika ia dalam keadaan bingung. Petugas yang terlibat dalam penembakan telah ditempatkan pada cuti administratif.

Berikut ini videonya :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: