Video Anak anjing ditenggelamkan di toilet karena tidak bisa dibawa ke pesawat

0
HanyaBerbagi.com - Wanita menenggelamkan anak anjing sebab tidak bisa membawanya ke pesawat. Lihatlah wanita berwajah sedih ini, Jangan merasa kasihan padanya ... pada kenyataannya, mari berharap dia bisa lebih sedih lagi.

Karena dia layak mendapatkannya. penduduk Florida Cynthia Anderson berada di Nebraska dan memutuskan untuk membawa beberapa anak anjing doberman dengan dia .

Tetapi, pada saat ia tiba di bandara, dia diberitahu bahwa anjing tidak diizinkan naik pesawat sampai mereka berusia lebih dari delapan minggu. anak anjing Anderson hanya berusia tiga minggu, yang berarti mata mereka bahkan belum terbuka

Anderson kembali ke bandara hari berikutnya, kali ini dengan dua anjing tua di kandang, dan Bandara Regional Nebraska membiarkan dia masuk. Tapi ketika Anderson dicek, petugas terkejut menemukan dia memiliki salah satu anak anjing kecil dalam tas jinjingnya. Dilarang lagi dari naik pesawat, Cruella de Vil ini masuk toilet dan menenggelamkan anak anjing di toilet!

Untungnya, seseorang melihat wanita jahat ini dan dia didakwa dengan tindak pidana. Dia sekarang ini sudah dipenjara di Hall County Jail dan kami berharap dia tetap di sana untuk waktu yang sangat lama.

Langsung saja lihat video dibawah ini :

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: