Video Biker Yang Nantangin Mobil Makan Jalur Pengendara Lain

0


berita.rizalmedia.com - Fenomena tidak tertib lalu lintas bagi pengguna jalan raya masih saja terus membudi daya di Indonesia. Peraturan lalu lintas sudah dibuat dengan sedemikian apik oleh aparat pemerintahan untuk mengatur lalu lintas dengan baik dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di jalan raya.

Namun masyarakat masih saja melanggar  peraturan yang telah dibuat. Mereka seenaknya menerobos jalan jalur meskipun berlawanan arah. Hal ini sangat membahayakan jiwanya dan  pengendara yang lain.

Jika kecelakaan lalu lintas yang terjadi, lalu siapa yang akan disalahkan?. Andai saja mereka mau berkendara dengan tertib dan sabar, kemungkinan terjadinya kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir. 

Apalagi saat keadaan jalan yang macet, banyak pengguna jalan yang tidak sabar dan langsung saja menerobos jalan milik pengguna lain. Mereka tidak sadar jika tindakan memakan jalan orang lain ini akan menimbulkan bahaya dalam berkendara.

Seperti yang ada di dalam video berikut ini. Saat kondisi jalanan yang memang macet parah, sebuah mobil innova justru melanggar lalu lintas dengan memakan jalan milik pengguna lain agar terhindar dari kemacetan. 

Namun, dalam video ini terlihat ada seorang pengendara sepeda motor yang tetap mempertahankan posisi jalannya. Adakah yang akan mengalah lebih dulu? Yuk, lihat videonya !
 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: