Video boneka beruang yang sedih dibuang di tempat sampah Bandara

0
berita.rizalmedia.com - Ini merupakan gambar yang menyedihkan yang mematahkan hati pengguna internet pada musim liburan ini...... sekali lagi menunjukkan betapa kejam-nya orang-orang petugas keamanan bandara.

Namun hal itu bukanlah apa yang terjadi dengan gambar beruang menyedihkan ini. Foto diposting ke Instagram oleh petugas keamanan bandara minggu lalu. Mereka mengatakan beruang sedih ditinggalkan oleh pemiliknya di LAX...... setelah diberitahu kalau boneka terlalu besar untuk dibawa naik pesawat .

Akan tetapi tanpa ada rincian lainnya dan reputasi petugas keamanan bandara yang buruk...dunia hanya bisa berasumsi bahwa mereka baru saja merusak hari Natal seorang anak kecil yang malang. Tapi kemudian kebenaran keluar. Petugas memperbarui postingan Instagram.

Dan petugas menyatakan bahwa beruang bukan milik seorang anak, tapi sebenarnya properti seorang YouTuber, yang berusaha untuk membawa mainan ke pesawat sebagai sebuah properti video. YouTuber tersebut bahkan telah membeli tiket untuk beruang tetapi memutuskan untuk meninggalkan nya...meskipun maskapai menawarkan untuk mengembalikan tiket dan ia diberi pilihan untuk membawa beruang sebagai Bagasi

Dalam postingan blog, petugas bandara menuturkan bahwa ini adalah masalah keamanan dan orang-orang pernah mencoba untuk menyelundupkan senjata di dalam boneka. Jadi mari kita beri keringanan pada petugas bandara untuk yang satu ini. Lagipula, semua itu hanya lelucon bro!

Berikut ini videonya :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: