Video Polisi saling 'Tos' di atas tubuh pria tewas saat penangkapan

0
berita.rizalmedia.com - Video dari penangkapan seorang pria yang menyebabkan kemarahan, lebih lagi seusai terungkap bahwa orang tersebut meninggal setelah ia diborgol dan mulutnya di sumpal kaus kaki. Itu semua terjadi pada 6 September tahun lalu di Walmart di Bernalillo, New Mexico. Sebelum insiden, Ben Anthony C de Baca, yang memiliki sejarah penyakit mental, berperilaku tak menentu.

Ia menabrak mobil yang diparkir, masuk ke dalam sebuah toko Walmart dan mulai merusak barang sambil berteriak "Anda semua pembunuh, Anda membunuh anakku!." Pelanggan dilaporkan menangkapnya sampai polisi tiba Karena lokasi toko, polisi dari tiga departemen polisi di Rio Rancho, Santa Ana dan Bernalillo muncul. Cuplikan dari kamera polisi menunjukkan mereka memborgol C de Baca di toko.

Dia diduga menggigit kaki salah satu petugas, dengan polisi menyatakan bahwa ia harus meninju bokong De Baca selama pergulatan. Kemudian mereka menempatkan kaus kaki hitam di atas kepalanya. tidak lama C de Baca mulai berteriak-teriak bahwa ia tidak bisa bernapas dan bahwa ia sedang sekarat. Polisi mengabaikan permintaan nya.

Beberapa menit kemudian, Pria 45 tahun meninggal. Polisi mencoba terbaik mereka untuk menghidupkannya kembali, tapi tidak berhasil. Sekitar 12 menit setelah dia meninggal, dua petugas muncul untuk menyapa satu sama lain dengan "tos" saat berdiri atas mayat C de Baca. Sesuatu perilaku yang tak pantas, mempertimbangkan keadaan.

Selanjutnya, pemeriksa medis New Mexico menyatakan kematian C de Baca adalah pembunuhan, dengan penyebab: semangat berlebih, dari keracunan kokain, yang diperumit dengan pengekangan fisik. Namun, polisi Rio Rancho menyelidiki kematian dan polisi dinyatakan tak bersalah dari niat kriminal apapun. Keluarga sekarang menggugat polisi untuk kematiannya. pengacara Keluarga mengatakan kaus kaki tidak digunakan dengan benar.

Dia mengatakan pada Stasiun berita daerah KOB4 bahwa posisi asphyxia mungkin juga telah menyebabkan kematian-nya. yaitu adalah ketika posisi tubuh seseorang mencegah mereka untuk bernapas dengan benar. Hal ini dapat terjadi selama proses penahanan polisi.

Berikut ini videonya dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: