Video Pria memukul kanguru untuk menyelamatkan anjingnya

0
berita.rizalmedia.com - Rekaman yang akan anda lihat disebut sebagai hal yang paling banyak ditonton di Australia. Pria berkelahi dengan kanguru liar, untuk bisa menyelamatkan sang anjing kesayangan. Pada tanggal 15 Juni, sekelompok teman dalam perjalanan berburu untuk menunjukkan teman mereka yang sedang sekarat, Kailem, sebuah kenangan indah untuk terakhir kalinya sebelum ia meninggal dari kanker.

Pria melakukan perjalanan jauh ke dalam semak-semak pedalaman, mencari babi hutan besar. Anjing mereka berlari di depan mereka. Anjing dilatih untuk mengendus aroma babi, dan menjauhi kanguru. Sayangnya, salah satu anjing berada terlalu dekat dengan seekor kangguru, dan kangguru segera menyerangnya.

Melihat anjing nya berada dalam bahaya, pemilik anjing, Greig Tonkins langsung berlari keluar untuk menyelamatkan, siap untuk berhadapan dengan hewan marsupial tersebut. Anjing kebetulan menggunakan rompi pelindung, yang dirancang untuk melindungi dia dari gading tajam babi hutan. Untungnya, rompi juga melindunginya dari cakaran kangguru, yang dapat memotong dagingnya.

Greig Tonkins berlari menyelamatkan Walaupun tidak mengenakan pengaman, dan satu tendangan mantap kangguru bisa dengan mudah menjatuhkan nya. Anjing mampu membebaskan diri, dan tiba-tiba Greig Tonkins menyadari dirinya berhadapan dengan kanguru, jadi, ia meninjunya. Kepalan tangan kanan mengenai rahang kangguru.

Kanguru, terguncang, pastilah melihat bintang-bintang bertebaran di atas kepalanya. Dia mungkin tidak pernah dipukul seperti itu sebelumnya. Butuh waktu sejenak untuknya menyadari apa yang terjadi, Dan tak heran. Lihatlah pukulan dalam slow-motion!... kemudian, kanguru menerima kekalahan, berlari pergi ke kejauhan. media yang mengikuti pertandingan mengumumkan pemenangnya, Greig Tonkins, yang juga kebetulan merupakan penjaga kebun binatang profesional. Tidak heran ia sangat berani!

Berikut videonya :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: