Video Wanita tewas jatuh ke dalam adonan coklat

0
berita.rizalmedia.com - Seorang pekerja di pabrik cokelat Rusia mendapat tiket emas ke alam baka ketika ia jatuh ke dalam tong lengket penuh dengan coklat dan tewas. laporan media Rusia mengatakan bahwa wanita bernama Svetlana Roslina ini menjatuhkan handphone nya ke dalam tong cokelat cair di pabrik daerah timur laut Moskow.

Wanita yang diketahui telah Berusia 24 tahun ini kemudian mencoba untuk meraih handphone, tapi malah terjatuh ke dalam cairan coklat kental. Laporan lainnya mengatakan wanita sedang memasukkan tepung ke dalam adonan coklat lalu ia terjatuh.

Terlepas dari alasannya, dia berakhir di dalam wadah coklat, dan itulah akhir hidup dari wanita yang malang..Tercincang hidup-hidup oleh mixer coklat yang besar. Setelah insiden itu, staf di pabrik mengatakan bahwa hanya tinggal kaki Svetlana yang utuh.

Penduduk setempat mengatakan mereka kemudian melihat mobil polisi dan mobil jenazah memasuki pabrik. Korban meninggalkan suami bernama Vladimir, dan dua orang anak. polisi Rusia sedang menyelidiki, tetapi menurut kami ini kasus yang sudah jelas dari ‘death by chocolate’.

Berikut ini videonya :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: